Yuk Ketahui Cara Memilih Kaos yang Tepat dI Grosir Kaos Polos



Yuk Ketahui Cara Memilih Kaos yang Tepat dI Grosir Kaos Polos

Kaos polos merupakan salah satu model pakaian yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat. Selain dari bahannya yang adem dan nyaman dipakai, kaos ini juga dijual dengan harga yang terjangkau. Sayangnya beberapa orang seringkali salah membeli kaos karena terpikat adanya diskon yang ditawarkan oleh grosirkaos polos. Agar tidak sampai kecewa, yuk simak cara memilih kaos yang sesuai dan nyaman saat digunakan.

Tips Memilih Kaos yang Wajib Diketahui

1. Mengetahui Jenis Bahan Kaos yang Dijual
Sebelum anda memutuskan untuk membeli kaos, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu mengenai bahan yang digunakan. Kesalahan dalam memilih jenis bahan bisa menyebabkan anda tidak nyaman saat memakainya. Ada beberapa bahan yang biasanya digunakan untuk kaos. Namun yang paling umum adalah jenis bahan katun combed, karena bahan ini terbuat dari serat alami dan memiliki rajutan yang rata dan bersifat menyerap keringat.

Beberapa kaos dijual denga harga yang cukup mahal karena bahannya yang premium. Seperti halnya bahan viscose, yang memiliki tekstur seperti kapas dan warna kain yang cukup memikat sehingga memberikan kesan elegan dan mewah. Tak heran jika grosir kaos polos menjual nya dengan harga yang cukup mahal, dibandingkan jenis bahan kaos yang lain. Namun, jika  menetapkan badget yang tidak banyak, maka anda bisa memilih kaos dengan bahan katun carded.

2. Memilih Model yang Sesuai
Terdapat beberapa model kaos yang dibedakan berdasarkan potongan leher. Ada yang berbentuk O, U hingga polo. Anda bisa memilih model tersebut sesuai dengan yang dibutuhkan. Jika anda lebih nyaman dengan model yang mendukung sirkulasi udara yang cukup baik, maka model yang sesuai adalah V-neck atau U-neck. Namun, untuk model U-neck lebih cocok digunakan oleh wanita. Model polo mulai banyak diminati orang, selain O-neck.

3. Perhatikan Panjang Kaos
Dalam memilih kaos, sebaiknya anda memilih panjang kaos yang sesuai dengan tubuh. Beberapa kaos diproduksi oleh grosir kaos polos dengan panjang yang lebih pendek. Bagi anda yang memiliki tubuh yang cukup panjang, kaos ini kurang sesuai. Ketika posisi membungkuk, bagian belakang akan terlihat. Kondisi ini bisa mengurangi kenyamanan anda saat menggunakannya. Umumnya panjang kaos yang tidak sesuai  jika anda membeli kaos secara online.

4. Memilih Ukuran yang Sesuai
Ukuran menjadi salah satu faktor penting dalam memilih kaos. Jangan sampai memilih kaos dengan ukuran yang terlalu besar maupun terlalu kecil. Ukuran kaos yang terlalu ketat bisa mengganggu aktivitas anda dan membuat cepat gerah. Selain itu, anda menjadi tidak nyaman saat menggunakannya. Umumnya ukuran kaos terdiri dari S hinga XXL. Jika ukuran tubuh anda standar, maka umumnya ukuran yang dipilih adalah L.

5. Memilih Warna yang Sesuai Favorit
Setiap  orang memiliki selera warna yang berbeda-beda. Ada yang menyukai warna yang gelap dan ada yang lebih suka warna cerah. Kesalahan dalam memilih warna kaos yang tidak sesuai selera akan membuat kaos yang dibeli jarang digunakan. Namun, saat membeli kaos di grosir kaos polos,  anda juga perlu memperhatikan jenis warna yang sesuai dengan warna kulit agar penampilan anda semakin elegan.

Itulah beberapa tips memiliih kaos yang bisa anda terapkan. Ketika anda membeli suatu barang sesuai keinginan dan nyaman dipakai, maka pastinya hal ini membuat anda merasa senang. Jangan sampai tergiur dengan harga yang murah, namun bahan yang digunaakan tidak nyaman. Jika membeli secara online, maka sebaiknya tanyakan dulu ukurannya secara detail, agar tidak sampai salah ukuran.

0 komentar:

Posting Komentar