Ingin Main Game Tanpa Lag? Yuk Intip 5 Spesifikasi Samsung A70 dengan Snapdragon 675


Ingin Main Game Tanpa Lag? Yuk Intip 5 Spesifikasi Samsung A70 dengan Snapdragon 675

Samsung seri A berhasil menarik perhatian pasar dengan desain premiumnya. Dijual dengan harga sekitar 5 jutaan, Samsung telah menyematkan berbagai fitur canggih. Alhasil bisa membawa versi terbaru ini dalam jajaran smartphone berkelas. Meskipun harganya cukup mahal tetapi fasilitasnya bisa dikatakan sangat mengayomi. Dengan peforma terbaik yang diberikan, anda bebas bermain game menggunakan Samsung A70. Simak ulasannya disini.

Smartphone Impian Para Gamer

1. Punya Peforma Tangguh
Smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 675, yang mempunyai kemampuan kelas atas. Terdapat dua klaster di dalamnya yaitu Kryo 460 Gold dan Kryo 460 Silver. Adanya One UI 1.1 dengan basis Android Pie, membuat smartphone memiliki peforma terbaik. Anda bisa bermain game sepanjang hari tanpa khawatir terjadi lag terus menerus. Didukung dengan navigasi gesture yang memungkinkan perpindahan lebih cepat.

2. Layar Lebih Lega
Samsung seri ini dijuluki sebagai ‘Great Display’ karena memiliki tampilan layar yang lebar. Dengan dimensi layar 6,7 inci dan beresolusi Full HD+, sehingga membuat aktivitas menonton film lebih asyik. Pada pinggiran Samsung A70 dilengkai bazel tipis dan notch berbentuk Infinity-U. Hal tersebut menjadikan layar terlihat penuh seolah mendominasi penglihatan. Panel layarnya mengusung teknologi Super AMOLED dengan kualitas tampilan warna terbaik.

3. Daya Baterai Cukup Lama
Kapasitas baterai yang dimiliki Samsung series A ini sebesar 4500 mAh, dan bisa bertahan dalam waktu lama. Bahkan digadang smartphone bisa bertahan selama 2 hari, dengan penggunaan normal. Berkat keunggulan baterai, smartphone ini bisa memutar video sampai 17 jam lamanya. Terkadang bisa digunakan untuk browsing terus menerus selama 13 jam tanpa mengecasnya. Ataupun bermain game mobile sepanjang hari tanpa takut baterai habis.

Didampingi dengan fitur fast charging, jadi tidak perlu menunggu lama waktu pengisian. Hal ini karena teknologi pengisian daya cepat sebesar 25 W, jadi hanya perlu mengisi selama 30 menit saja. Dalam jangka waktu tersebut Samsung A70 bisa terisi sampai 50 persen. Anda bisa menggunakan smartphone untuk aktivitas yang tinggi. Bahkan anda  bisa merekam video atau memotret dalam jangka waktu lama, dan pengambilan gambar secara berulang kali.

4. Kamera Selfie Terbaik
Bagian kamera depan smartphone punya resolusi 32 MP, dengan teknologi Pixel Binning. Jadi bisa menghasilkan tangkapan foto yang jernih dan mengunci target dengan tepat. Tidak seperti kamera belakangnya, hasil foto dari kamera selfie jauh lebih tajam dengan akurasi warna terbaik. Anda bisa memposting foto di sosial media tanpa perlu melewati proses editing foto. Jadi hasil postingan anda terkesan lebih estetik dengan fokus gambar akurat.

5. Adanya USB Type-C
Jika smartphone lain cenderung membuang audio jack demi kehadiran USB Type-C. Maka Samsung A70 tidak melakukan hal tersebut, justru memasang keduanya. Jenis USB ini menjadi titik keunggulan dari smartophone versi terbaru ini. Bisa dibilang merupakan poin utamanya bersama dengan adanya audio jack ukuran 3,5 mm. Kehadiran audio ini cukup istimewa, karena anda bisa mendengarkan musik kencang tanpa takut speaker jebol.

Samsung selalu menampilkan peforma yang menajubkan, sehingga tiap produknya masuk jajaran smartphone berkelas. Meskipun dibanderol dengan harga cukup mahal, tetapi fitur-fitur yang disuguhkan tidak mengecewakan. Justru membawa kemudahan sendiri untuk para penggunanya. Anda bisa bermain game sepuasnya atau menonton film sepanjang hari. Karena tampilan layar, dapur pacu, hingga daya baterai sangat menunjang aktivitas.


0 komentar:

Posting Komentar