Mengapa Pilih Asuransi Kesehatan Allianz? Ini Dia Alasannya!


Allianz

Saat berbicara tentang asuransi kesehatan, ada satu perusahaan asuransi yang mungkin akan terlintas di benak Anda, yaitu Allianz. Sebagai perusahaan asuransi internasional yang dapat Anda temukan di lebih dari 70 negara di dunia dan telah melayani para kliennya sejak tahun 1980, wajar saja jika asuransi kesehatan Allianz di Indonesia sangat diminati. Sebab, dengan adanya jaminan kualitas dan pelayanan, membuat nasabah dari asuransi ini dapat merasa lebih yakin dan tenang dalam menggunakan jasanya.

Selain itu, asuransi kesehatan ini juga memiliki beragam keunggulan serta manfaat yang dapat Anda rasakan. Apa saja keunggulannya, ya? Simak dalam daftar berikut ini dan selamat membaca!

Layanan yang Mudah dan Nyaman

Tak heran jika Allianz menjadi salah satu perusahaan asuransi internasional terpercaya. Pasalnya, Allianz berkomitmen untuk memastikan bahwa para pemegang polis akan dapat mengakses pelayanan dengan mudah dan nyaman lewat puluhan ribu agen asuransi profesional yang ada di seluruh dunia. Apalagi, Allianz merupakan perusahaan internasional sehingga Anda pun tetap dapat mengakses layanan asuransi kesehatan internasional selama Anda melakukan perjalanan ke luar negeri.

Kemudahan Pembayaran dan Klaim

Dengan memilih produk asuransi kesehatan dari Allianz, Anda pun akan dapat merasakan kemudahan dalam pembayaran premi. Allianz menyediakan beragam opsi pembayaran mulai dari setoran langsung, pembayaran via ATM, hingga pembayaran lewat fitur auto debet berkat kerjasamanya dengan berbagai bank ternama di Indonesia.

Di samping itu, proses klaimnya pun tak kalah mudah.Untuk sistem reimbursement, agen asuransi Allianz akan membantu Anda memproses klaim dan Anda sebagai pemegang polis hanya perlu melengkapi data dan dokumen yang disyaratkan. Sementara itu, jika Anda berobat ke rumah sakit yang sudah bekerja sama dengan Allianz, cukup membawa kartu dan Anda sudah bisa memanfaatkan fasilitas ini.

Menawarkan Beragam Jenis Produk Asuransi Kesehatan

Di Allianz, Anda bisa temukan beragam pilihan produk asuransi kesehatan. Contohnya SmartHealth Maxi Violet dan Smartmed Premier. Bahkan, Anda juga bisa memilih asuransi kesehatan syariah lewat Allysia Care. Secara umum, apapun produk yang Anda pilih, semuanya sudah mencakup beragam benefit dasar seperti rawat inap, plus benefit tambahan seperti persalinan, rawat jalan, atau rawat gigi.

Selain itu, ada juga beberapa produk yang menyediakan manfaat khusus seperti biaya pemakaman, evakuasi darurat, pertanggungan pemulangan jenazah, hemodialysis, kemoterapi, hingga HIV/AIDS. Dan untuk penyakit kritis, Allianz pun menyediakan Allianz Critical Illness dan Critical Illness Accelerated untuk penggantian biaya perawatan bagi tertanggung yang mengidap lebih dari 49 penyakit kritis tahap air tanpa adanya syarat survival period (masa bertahan hidup) maupun pengurangan uang pertanggungan dasar,

Masa Perlindungan yang Panjang

Lamanya masa perlindungan yang ditawarkan oleh Allianz tak tanggung-tanggung, yaitu mencapai usia 100 tahun, dengan usia masuk yang fleksibel yaitu mulai dari 1 tahun. 

Jaringan Rumah Sakit di Seluruh Dunia

Satu lagi keunggulan yang dimiliki Allianz sebagai perusahaan asuransi internasional, yaitu adanya jaringan rumah sakit yang sangat luas di seluruh dunia. Jadi, jika Anda membutuhkan perawatan rumah sakit saat sedang berada di luar negeri, Anda tak perlu khawatir karena Allianz siap membantu Anda mendapatkan perawatan yang dibutuhkan.

Setelah mengetahui semua keunggulan tersebut, masih ragu menggunakan asuransi kesehatan dari Allianz?

0 komentar:

Posting Komentar