Mengenal 4 Produk Balsem Bayi Yang Aman Dan Cocok Untuk Si Kecil


 Balsem Bayi


Kulit bayi yang masih belum banyak terdapat jaringan lemak di bawahnya membuat tubuh mereka rentan terhadap udara dingin. Oleh karena itu, diperlukan balsem untuk memberikan kehangatan tambahan. Bahkan balsem juga diperlukan untuk meredakan gangguan kesehatan seperti batuk dan pilek. Berkaitan dengan hal tersebut, yuk simak rekomendasi balsem bayi di sini.


Produk Balsem Untuk Bayi Yang Aman Dan Terpercaya


1. Tresno Joyo Balsem Telon

Balsam untuk bayi yang cukup diminati oleh para ibu adalah Tresno Joyo Balsem Telon. Produk ini mampu meringankan gejala batuk dan pilek yang menyerang anak. tekstur produk ini sangat lembut sehingga memberikan rasa hangat tanpa menimbulkan iritasi. Selain itu, balsam yang satu ini juga mampu melancarkan pernapasan dan mengatasi masalah hidung tersumbat.

Produk ini dapat dengan mudah ditemukan di berbagai apotek. Bahkan anda juga bisa membelinya secara online. Produk ini juga ukurannya mungil sehingga mudah dibawa kemana mana. Anda tidak perlu menyiapkan tas besar saat hendak bepergian bersama si kecil. Selain itu, Tresno Joyo Balsem Telon juga tergolong murah dan terjangkau.


2. Vicks Baby Balsam

Produk balsam yang review nya baik karena terbukti aman untuk si kecil dan mampu memberikan kehangatan ekstra adalah Vicks Baby Balsam. Produk tersebut sangatlah aman karena tidak menimbulkan iritasi pada kulit bayi. Anda perlu waspada jika kulit si kecil mengalami gangguan seperti lecet, ruam, dan kering.

Vicks Baby Balsam ini aman digunakan utuk anak yang berusia 3 bulan sampai 5 tahun. Balsam tersebut mengandung eucalyptus sehingga mampu memberikan kehangatan yang optimal. Selain itu, kandungan aloe vera nya juga mempu melembutkan kulit bayi dan menjaganya agar tatap lembab dan ternutrisi. Dengan begitu, kulit mereka juga akan tetap terjaga.


3. Kinderen Baby Balsam

Rekomendasi balsam khusus bayi yang berikutnya adalah Kinderen Baby Balsam. Produk ini mengandung eucalyptus sehingga ampuh menghangatkan tubuh anak. Selain itu, bahan ini juga dapat meredakan perut kembung. Tidak heran jika review yang dimilikinya cukup baik. Bahkan Kinderen Baby Balsam  juga dapat mengurangi rasa gatal akibat gigitan serangga.

Balsem ini khasiatnya semakin langka karena didalamnya mengandung ekstrak chamomile. Bahan tersebut mampu mengurangi iritasi dan kemerahan pada kulit bayi. Hal tersebut membuktikan bahwa produk ini cocok digunakan untuk anak yang memiliki kulit sensitif. Anda bisa menggunakan produk tersebut untuk mengusap tubuh anak saat menjelang tidur.


4. Bambi Baby Telon Balm

Bambi Baby Telon Balm juga banyak diminati oleh para ibu yang sedang mencari produk perawatan bayinya. Item tersebut menjadi pilihan tepat bagi anda yang sedang mencari balsem khusus bayi yang memiliki khasiat untuk melembabkan kulit. Tekstur balsam nya juga lembut dan tidak lengket sehingga nyaman saat digunakan dan lebih mudah meresap.

Balsem bayi ini juga mengklaim bahwa mereka dapat meredakan batuk dan pilek yang dialami anak. Meskipun begitu, aroma yang dimilikinya tergolong lembut sehingga mampu memberikan efek yang tenang. Aroma tersebut terbuat dari campuran berbagai macam bahan, yaitu asam stearic, propylene glycol, aqua, glyceryl stearate, dan berbagai bahan alami lainnya.


Dari uraian yang telah disebutkan tadi, anda perlu memilih produk yang bukan hanya berkhasiat, namun juga aman untuk kulit bayi. Hal tersebut penting karena kulit bayi masih sangat sensitif. Untuk mengeceknya, anda tidak boleh langsung mengaplikasikan produk dalam jumlah banyak saat pertama kali menggunakannya.

0 komentar:

Posting Komentar